8/15/2008

Hari ini aku puas!

Gak sangka semua targetku tercapai hari ini (13/08).

Jam 7.30 aku sudah ke kampus. Sempat susah bangun karena tidurnya subuh. EKSPRESI sepi. Aku mengutak-atik komputer membuat beberapa surat (secara sekretaris gw dah gak muncul2 lagi) sambil mengirim SMS ke beberapa orang. Sekalian ngenet. Membalas comment2 di FS dan membaca detik. Iseng ngubek2 google cari pembicara launching tgl 20 besok. Dapet CP Pak Djoko Dwiyanto, M. Hum dosen arkolog FIB UGM yang kebetulan juga salah seorang narasumber majalah. Saya pun mengirim SMS ke ybs, dan dibalas “Oke Mbak Riska, Insya Allah saya bisa.” Alhamdulillah, bisa sedikit bernapas lega.

Jam 10.30 meluncur ke stella duce 2 ma sigit n nora untuk ketemu Pak Yoto. Sekadar memberi bingkisan tanda terima kasih karena bersedia jadi subjek penelitian kami (sayang gak lolos pimnas). Basa-basi bentar pulang lagi ke kampus sekitar jam 11.00. Duduk2 di ruang tamu espansi xp, minta pulsa Yandri utk kasih tau sari supaya ke Jogja karena Budi bilang di spektrum masih missing font. Nunggu balesan, aku SMS lagi ke bu Ari minta tandatangan LPJ reportase. Ybs ada di dekanat FBS.

Sari blum bls (balesnya baru menjelang sore). Aku meluncur menemui Bu Ari. Yah, LPJ-nya dicoret-coret di BAB II. Bu Ari membebaskan aku untuk memperbaikinya atau gak, yang penting ke depan gak diulangi lagi. Saya pun bertekad memperbaiki untuk kepuasaan batin, walaupun Budi bilang cuek aja. Terus saya dpt kabar yang di spektrum ada Cahyo ma bu pimprush. Lega sedikit lagi.

Jam 1.30 ke rektorat ma Budi nyerahin 2 LPJ sekaligus. Setelah gak ada komplain dari kemahasiswaan, saya bisa menarik nafas. Beberapa tanggung jawab saya selesaikan dengan baik. Apalagi ngeliat Budi semangat karena dua proposal di-acc dengan jumlah lumayan. Jadi ikut semangat deh! Sampe xp aku kira dah bisa makan, eh pak PU minta dibuatin rincian anggaran majalah Rp8.500.000 ma dana ke Lombok Rp1.430.000 (hari ini saya merangkap jadi sekretaris).

Kelar ngeprint pukul 14.40, saya pun memutuskan pulang. Beli sayur ma lauk trus mampir spektrum sekitar 30 menit. Di spektrum seperti mau pingsan. Ngeliat orang hilir mudik, belum makan dari malam, masih juga missing font. Aku gak laper tapi lemes n perut terasa mual. Aku pun menunduk hingga mataku hampir terpejam. Aku pun pulang dan makan dengan terpaksa.

Jam 16.15 kembali lagi ke xp mau rapat expedisi edisi ospek. Ternyata teman2 masih rapat launching. Aku tidur sebentar di sofa dengan nyenyak. Dibangunin deh ma Ana pimpro. Ngomongin edisi Ospek sekitar 30 menit. Magrib menjelang. Bercengkrama sebentar terus pulang.

Sampai rumah tidur sampe jam 23.30. enak bgt rasanya. Nonton tipi sambil SMS-an ma Becak, terus nyalain kompi n ngetik-ngetik deh. Besok pagi harus ke kampus jam 8. mau ke UGM ketemu Pak Djoko. Ya udah deh tidur lagi. Dah jam 4 pagi!

Tidak ada komentar: