8/15/2008

Banyak hal yang gak kuduga

(14/08)
Hahaha, batal dah ke kampus jam 8. Rencana mau merem bentar doang, eh kebablasan sampe jam 10. Jadinya ke kampus jam 11 deh! Astri ngajakin makan di PKL dulu. Aku pun pasang target ke UGM jam 13.00. Semoga belum terlambat.

Jam 12.00 sampe di xp. Ngurusin surat2 yang dibutuhin (lagi2 gw pegang kerja administratif. Beban sih, tapi lebih beban kalo nunggu orang lain utk ngerjain.saya butuh cepat!) minta tanda tangan. Karena belum ada jam 13.00 aku duduk2 dulu sambil becanda ma temen2. tiba2 ada tamu cari saya. Namanya Mas Sulis, wartawan Media Indonesia. Ybs mau wawancara ma pimred tentang makna pitulasan n seputar pemilu. Grogi bgt! Secara gw yang biasanya wawancara orang, skrg giliran gw yang jadi narasumber. Kurang lebih 10 menit wawancara, Mas Sulis menyudahi perbincangan sembari memfoto saya (duh, malu!).

Selesai wawancara, saya baru sadar setelah Mas Sulis pergi. Jawaban2 saya terlalu idealis. Jujur, saya memang gak kepikiran untuk nyoblos tahun depan. Apatis memang. Saya dah krisis kepercayaan ma pemerintah. Menurut saya, lomba2 pitulasan hanya hiburan semata bagi masyarakat yang setiap harinya pusing mikirin makan dan sekolah. Sebenarnya ,makna pitulasan gak pernah ada dalam benak mereka. Dan saya sangat yakin itu!

Jam 13.05, ditemenin rhea aku ke FIB UGM. Gak susah cari ruang kerja Pak Djoko. Berhubung ybs tidak ada, saya letakkan surat itu di atas meja kerjanya dan meng-SMS ybs. Selesai lagi satu tanggung jawabku.

Ada lagi yang menarik. Mas Aan SMS aku setelah berminggu2 gak aku perhatiin. Seneng sih tapi lagi gak punya pulsa (uang bulanan lagi dipake DP majalah). Gak nyangka ada pulsa masuk. Cuma goceng sih tapi berarti buat hatiku yang mpot2an. Tapi mas aan gak ngaku kalo dia yang kirim pulsa. It’s Oke! Makasih deh buat siapa aja yang ngirim pulsa.

Hari ini jam 9 malem dah pulang. Aku gak mau tidur larut. Supaya besok bangun pagi terasa fresh! Toh, kudu ke kampus pagi.

Tidak ada komentar: